Senin, September 15, 2008

Baby Bath Time

Kalo Albie ditanya, "What is your favourite activity as a cute little baby?" dan Albie sudah bisa berkata-kata, dia pasti akan menjawab pertanyaan itu bibirnya yg monyong mungil menggemaskan "aku suka mandiii....."

Entah kenapa sejak lahir Albie emang paling suka dimandiin. Klo bayi-bayi lain suka pada nangis pas lagi mandi, Albie malah terdiam dan bergerak-gerak dengan lucu klo udah nyemplung ke bak. Ritual mandi Albie starts with 4 important steps, pertama : dibugilin (baca : dibuka semua bajunya), kedua : dibasuk dgn air dan sabun sampe bersih, ketiga : masuk ke bak untuk digosok dan dibilas, keempat : dikeringkan dengan handuk.



Acara mandi jadi selalu heboh, karena setelah sekarang pintar ngoceh, acara mandi Albie jadi penuh dengan jeritan girang dan cipakan-cipakan air. Wuih... mama pun jadi kesulitan mandiin Albie, semangat banget siiih. Kalo dibungkus handuk, Albie suka guling-guling dengan heboh, muter-muter ke kiri dan ke kanan. Really, there's nothin' cuter than a baby get bundling in towel... hehehe...















Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda